Rabu, 10 September 2014

Bola Tenis Serbaguna




Mempunyai bola tenis yang telah tidak terpakai serta jadi jadi limbah? Janganlah keburu dibuang. Tambah baik gunakan untuk banyak hal yang tidak butuh Anda membelinya.

Di bawah ini yaitu langkah memakai bola tenis yang tidak terpakai juga sebagai alat keseharian dirumah.

Key holder


Buat jadi bola tenis juga sebagai tempat menaruh kunci dirumah cuma dengan bikin lubang juga sebagai mulut, lalu menyematkan sepasang mata boneka. Dibagian belakang, Anda dapat menjahit atau mengelem dengan alat penempel karet, atau memakunya pada tembok.

Nah, dengan begini, Anda tidak butuh ribet lagi mencari kunci kendaraan bermotor Anda setiap saat akan melancong.

Cigarettes holder

Waktu tengah merokok serta mesti lakukan suatu hal di kamar mandi, gunakan bola tenis juga sebagai cigarettes holder. Langkahnya sama dengan bikin key holder cuma diletakkan di kamar mandi atau tempat yang Anda kehendaki.


Ballpoint holder

Bahkan juga, bola tenis cerdas ini dapat digunakan untuk menaruh ballpoint hingga Anda tidak lagi kebingungan mencarinya. Cukup diletakkan di tempat yang gampang tampak atau di dekat meja kerja Anda.
Anda dapat juga meletakkannya di depan pintu untuk menolong memegang surat-surat yang diantar untuk Anda. Pengirim dapat menyematkannya dibagian mulut bola, hingga surat tak akan disisipkan lewat lubang pintu yang gampang terinjak atau lalu gampang terlupakan lantaran masuk kolong sofa.

Napkins holder

Kehilangan tempat menaruh lap, Anda dapat juga memakai si bola ini untuk menyimpankan lap sesaat untuk Anda. Langkah yang cukup aman serta gampang menaruh tanpa ada mengonsumsi tempat spesial.

Bikin bola tenis serba manfaat ini sangatlah gampang. Anda cuma memerlukan gunting serta cutter, benang serta jarum jahit dan sepasang mata boneka untuk mempercantiknya. Selamat coba.

1 komentar:


  1. Pusat Baju Bola

    Pusat penjualan Baju Bola, kaos bola, jaket bola, syal bola

    Pusat Penjualan Baju bola, Kaos

    Bola, Jaket Bola, Syal Bola


    http://www.pusatbajubola.com

    BalasHapus