Jumat, 31 Oktober 2014

Panduan Langkah Bersihkan Sepatu Suede (beludru)





Untuk beberapa pengkoleksi sepatu, tentulah sudah mengetahui sepatu memiliki bahan suede atau yang dimaksud sepatu memiliki bahan beludru. Sepatu dengan bahan berbulu tidak tebal halus ini benar-benar sangat memikat untuk beberapa pencinta sepatu, ditambah dengan struktur beludru yang halus jadi daya pikat sendiri untuk sepatu ini.

Namun selain itu, ada kesusahan sendiri dalam bersihkan sepatu memiliki bahan beludru ini. Saat itu saya masih tetap sangatlah pemula serta belum tahu langkah membersihkan sepatu type ini dengan benar. Saat saya mencucinya sama juga dengan sepatu umum yakni dengan di sikat memakai sabun serta air, apa yang berlangsung, sepatu beludru saya terlebih rusak bukannya jadi bersih..

Sekian waktu lalu saya juga beli sepatu type itu kembali, saat membelinya saya juga tidak lupa bertanya langkah bersihkan sepatu memiliki bahan beludru ini pada sang penjual.

Berikut ini saya hidangkan panduan bersihkan sepatu suede (beludru) yang bersumber dari sang penjual serta sebagian bacaan yang saya dapatkan :
1. Selotip
Dengan memakai selotip anda dapat menggangkat debu-debu pada sepatu beludru anda. Langkahnya yakni, gunting selotip sekedarnya saja, lantas tempelkan ke atas bahan sepatu beludru anda, lalu bebaskan kembali selotip yang tadi di tempelkan. Dengan hal tersebut debu-debu yang ada pada permukaan sepatu anda bakal melekat pada permukaan solatip.
2. Karet penghapus
Pemakaiannya yakni sama dengan kita meniadakan umum, tetapi bedanya yaitu media yang kita pakai untuk di hapus. Umumnya kita meniadakan pada kertas namun kesempatan ini kita bakal meniadakan debu/noda enteng pada sepatu beludru. Langkahnya dengan menggosok-gosokan karet penghapus pada permukaan sepatu. Tak perlu dengan yang kemampuan besar, cuma dibutuhkan gerakan enteng untuk menggosok-gosokan karet penghapusnya.
3. Penyedot debu
Peralatan rumah tangga yang satu ini dapat dapat dipakai dalam bersihkan noda di sepatu beludru anda. Langkahnya sama dengan anda bersihkan noda memakai alat penyedot debu dengan cara umumnya.
4. Sikat gigi serta air
Apabila di sepatu anda tertinggal noda seperti tanah yang jadi kering atau lumpur, pastilah sedikit susah untuk membersihkannya. Langkah yang aman yaitu menyikat permukaan yang terserang noda dengan sikat gigi serta sedikit air.
5. Suede protector
Suede protector yaitu sejenis spray yang gunanya membuat perlindungan sepatu type ini dari debu serta kotoran.

Tersebut sebagian panduan dari saya dalam bersihkan sepatu suede (beludru), semoga berguna : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar