Minggu, 19 Oktober 2014

Trick Riasan Mata Sesuai sama Warna Lensa Kontak





Sesungguhnya tidak susah memastikan warna eye shadow yang perlu kita nyenyak di kelopak mata wanita Indonesia. Bola mata yang sebagian besar didominasi warna hitam serta cokelat tua dapat dengan gampang sesuai dengan warna kulit Anda. Lantas, bagaimanakah bila Anda suka kenakan lensa kontak dengan bermacam warna?

Penata rias selebriti dunia, Stephen Sollito, menuturkan rahasia untuk cocokkan riasan mata dengan warna lensa kontak.

" Riasan eye shadow yaitu suatu hal yang sangatlah mengasyikkan serta aplikatif. Bila Anda tidak sukai, cukup hapus serta ubah dengan style lain, " tutur Sollitto.

Lensa kontak mata warna biru
Sollitto menyampaikan warna eye shadow yang pas untuk lensa kontak warna biru yaitu warna abu-abu, biru navy serta cokelat bronze. Bronze yaitu warna yang universal serta mampu menyeimbangi kesan cerah dibagian mata.
" Bila anda mebubuhkan warna bronze, pakai juga pensil eyeliner warna bronze di garis atas serta bawah mata dengan cara tipis-tipis untuk hasil optimal, " anjuran penata rias kegemaran Amy Adam serta Rebecca Hall itu.

Lensa kontak mata warna abu-abu
Pulasan eye shadow warna biru, hitam serta burgundi sangatlah pas diterapkan pada lensa kontak warna abu-abu. Beri bayangan dengan mencampurkan warna abu-abu dan warna putih silver dibagian garis air mata.
Lensa kontak mata warna hijau
" Cokelat yaitu pilihan pas untuk lensa kontak warna hijau lantaran bikin nuansa warna hijaunya makin memukau. Aplikasikan kombinasi warna lain juga sebagai bayangan, seperti burgundi, " terang Sollitto.

Lensa kontak mata warna hazel
Spesial warna ini, pulaskan warna hijau yang digabung dengan warna emas pada lensa kontak warna hazel. Jauhi memakai eye shadow warna biru.

Lensa Kontak warna cokelat
Gabungan warna cokelat serta ungu bakal berikan kesan mata semakin besar serta dramatik. Langkah lain, pulaskan semburat warna hijau serta burgundi juga sebagai alternatif riasan muka ke pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar