Rabu, 11 Juni 2014

Hati-hati Ancaman Polusi Hawa dalam Ruangan pada Kecantikan Kulit Anda




Paparan cahaya matahari, polusi hawa, asap rokok, dapat jadi “bencana” sendiri pada kulit muka. Hawa yang bercampur debu serta minyak di muka mengakibatkan rusaknya serta kurangi kesegaran muka Anda. Keadaan bakal makin jadi tambah kronis, apabila kulit alami dehidrasi, hingga jadi kering serta kehilangan kekenyalan.

Barangkali sampai kini, kita tahu bahwasanya polusi hawa diluar ruangan beresiko untuk keindahan kulit serta juga kesehatan badan. Tetapi, seperti diambil dari webmd. com, menyampaikan bahwasanya keadaan hawa didalam ruangan sama berbahayanya dengan polusi diluar ruangan.

Banyak barang serta perkakas dalam rumah seperti AC, karpet, sofa, cat, gorden jendela, serta cat dinding menaruh ancaman yang bisa menyebabkan iritasi serta alergi kulit. Diluar itu, polutan hawa dalam ruangan seperti asap rokok serta debu juga punya potensi bikin kulit muka jadi kusam.

Nah, kotoran yang berterbangan pada hawa dalam ruangan itu bercampur dengan sengatan cahaya matahari diluar ruangan, hingga menyebabkan muka terlihat lebih kusam serta cepat tua.

Untuk menyingkirkan dampak samping negatif dari kotoran hawa dalam ruangan pada kulit muka, satu diantaranya yaitu dengan rajin membersihkan muka dengan sabun pembersih yang memiliki kandungan karbon aktif. Karena, facial foam yang memiliki kandungan karbon aktif bisa mengangkat kotoran pada kulit muka dengan menyeluruh. Diluar itu, juga buka pori-pori yang terhalang, hingga muka juga jadi tampak lebih bersih serta memukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar