Senin, 25 Agustus 2014

4 Langkah Gampang Bersihkan Noda Darah di Baju





Noda darah secara prinsip enteng dibuat bersih apabila noda itu tdk dilewatkan terlampau lama. Apabila noda darah di pakaian tdk dibuat bersih sepanjang 24 jam, maka nodanya bakal jadi tambah susah buat dibuat bersih. Seperti yg ditulis oleh rd. com, ada beberapa langkah yg dapat kita kerjakan buat bersihkan serta membuang noda darah di pakaian, empat salah satunya merupakan sebagaimana berikut :

Memanfaatkan Cuka
Apabila pakaian Anda terserang noda darah, janganlah didiamkan terlampau lama. Tuang cuka di ruangan pakaian yg terserang noda darah. Biarlah cuka itu menyerap ke serat-serat pakaian Anda sepanjang 5 sampai 10 menit. Seterusnya dapat segera Anda kucek sampai bersih. Apabila belum bersih juga, teteskan cuka lagi di ruangan pakaian yg terserang noda darah serta mengulang prosedurnya.

Memanfaatkan Air Garam
Siapkan air dingin yg udah di campur dengan garam. Masukkan pakaian yg terserang noda darah itu ke larutan garam itu. Rendam sepanjang 3 sampai 4 jam. Seterusnya Anda dapat pakai sabun bersihkan atau mungkin detergen umum buat bersihkan noda darah pada pakaian Anda itu. Apabila udah nampak bersih, dapat segera Anda cuci.

Memanfaatkan Cola
Waktu Anda tengah ada diluar rumah serta pakaian Anda terserang noda darah, janganlah tunggulah terlampau lama buat pulang dulu ke rumah. Anda dapat segera beli Cola di supermarket atau mungkin toko paling dekat. Rendam pakaian yg terserang noda darah itu dengan Cola. Untuk memperoleh hasil yg optimal, Anda dapat merendam pakaian yg terserang noda darah itu semalaman dengan Cola.

Memanfaatkan Bedak Bayi atau mungkin Bedak Talek
Untuk membuang noda darah pada pakaian atau mungkin furnitur, Anda dapat bikin gabungan bedak talek dengan sedikit air. Lantas, pakai gabungan itu buat bersihkan noda darah. Apabila udah kering. Anda dapat segera menyikat ruangan yg terserang noda darah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar