Kamis, 07 Agustus 2014

10 Type Tanaman yang Dapat Anda Makan





Menanam sayuran serta buah-buahan adalah langkah bagus untuk melengkapi diet Anda dan kurangi tagihan berbelanja. Namun apakah Anda ketahui bila ada tanaman lain yang bisa dimakan?

Dr Douglas N Graham, CEO FoodnSport. com, di Florida, menuturkan 10 tanaman yang dapat dimakan serta gampang diketemukan di seputar kita. Tak hanya enak di lidah, tanaman ini dapat mempunyai gizi yang maksimal untuk diet Anda. Tertarik mau tahu? Di bawah ini pemaparannya.

Bunga Kucai

Type bunga ini umum dipakai dalam banyak resep untuk hiasan di piring. Tetapi, tidak banyak yang tahu bila nyatanya bunga ini dapat dimakan. " Terasa pada intinya sama juga dengan kucai, namun agak kuat, " kata Graham.

" Bila Anda peka pada rasa oniony dari daun bawang, pakai bunga ini. " Anda dapat menggantinya dengan bunga kucai dalam hidangan sup, salad, atau mungkin untuk penambahan pada saus tomat

Daun serta Bunga K embang S epatu

Banyak tukang kebun suka memasukkan kembang sepatu ke rangkaian bunga untuk membuat cantik rangkaian. " Rasa bunga umumnya nyaris hambar, namun tak hanya untuk hiasan, mereka betul-betul bisa dimakan, " kata Graham. " Daunnya dapat juga dimakan. Umumnya orang lebih sukai daun yang lebih muda, lantaran terasa lebih lunak. " Anda dapat memberikan daun kembang sepatu dalam hidangan salad.

Nasturtium

Tak hanya bunga, daun, serta batangnya dapat juga dimakan. Bila dipadukan, terasa sangatlah kontras. Bunganya merasa sangatlah enteng, sedang batang serta daunnya sangatlah pedas. Beberapa orang suka dengan kesan pepperiness ini.

Kale serta K ubis

Varietas hias ini terasa sedikit lebih keras dari pada yang lain. Baiknya Anda tak konsumsinya terlampau, hingga tanaman ini tidak bisa di nikmati dalam salad serta masakan sayuran yang lain.

Adas Liar

Anda dapat dengan gampang temukan adas di beberapa toko. Adas liar sama sesuai adas umumnya, cuma saja tak membuahkan umbi. " Daunnya lembut, tidak tebal, serta tumbuh seperti pakis atau mungkin bulu burung merak, " kata Graham. Adas liar membuahkan rasa licorice yang menaikkan kedalaman dalam hidangan pasta serta casserole.

Klembak

Rhubarb atau mungkin di kenal dengan klembak adalah tanaman yang indah lantaran posturnya yang tinggi, berdaun lebar serta tidak tipis. Tanaman ini nyatanya kaya vitamin C. Tetapi, hati-hati, daun kelembak sangatlah beracun. " Anda dapat nikmati daunnya untuk salad dressing tart, strawberry rhubarb pie, atau mungkin dalam hidangan apa pun untuk memberikan rasa asam, " kata Graham.

Tunas serta Bunga K acang Polong

Seluruhnya tunas serta bunga tanaman kacang polong dapat dimakan serta tak beracun.

Krokot Laut

Tanaman ini mempunyai daun berupa silinder seputar satu inci dengan rasa yang renyah, juicy, serta sangatlah asin. Beberapa orang menyampaikan bahwasanya rasa krokot laut seperti zaitun. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar