Sabtu, 16 Agustus 2014

Lucunya, Fashion Stylist Profesional Mendandani Beberapa Bebek Ini Bak Jenis Terkenal






Untuk penggemar fashion, kenakan pakaian yang indah yaitu kenikmatan sendiri. Tak hanya terlihat lebih cantik, baju-baju yang indah juga jadi daya tarik sendiri. Bicara perihal pakaian juga sebagai fashion item nyatanya tidak terus-terusan perihal manusia lho, seperti yang dikerjakan oleh Brian Harrington ini.

Seseorang petani asal Australia bernama Brian Harrington sudah mendandani bebek-bebek peliharaannya sepanjang 30 th. paling akhir ini. Bebek-bebek ini memperoleh perlakuan spesial dari sang majikan yang berniat mempekerjakan fashion stylist profesional untuk memberi tampilan paling baik beberapa bebek peliharaannya ini.

Setiap bebek didandani spesial dengan beragam pernak-pernik, umpamanya topi serta hair piece. Bahkan juga ada sepasang bebek yang didandani seperti sepasang pengantin. Hihihi. Ada-ada saja ya.
Ditulis oleh designtaxi. com, bebek-bebek ini berdandan spesial untuk ikuti pagelaran fashion bernama Fashionable Ducks Show yang diselenggarakan di Sydney dalam rencana merayakan Royal Easter Show. Pagelaran fashion bergengsi spesial beberapa bebek ini diselenggarakan satu tahun sekali, maka tidak heran Harrington demikian ketertarikan mendadani bebek-bebeknya secakep barangkali.

Bagaimana sih dandanan beberapa bebek ini di tangan fashion stylist professional? Yuk simak dalam galeri photo di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar