Minggu, 17 Agustus 2014

Pingin Tetap Kelihatan Fresh dengan Fashion Serba Pink? Ini Anjurannya!




Beberapa besar wanita benar-benar tertarik pada warna pink. Bahkan juga, ada beberapa wanita yg isi almari busananya didominasi oleh warna pink. Apakah Anda juga seseorang pink lover? Warna pink benar-benar dapat buat apa pun kelihatan manis, dimulai dari kemeja sampai aksesories serta perhiasan. Tetapi, apabila tiap tiap hari gunakan pink apa tambah tdk kelihatan bikin jadi bosan ya? Nah, biar tampilan Anda tetap kelihatan fresh dengan fashion serba pink serta tdk kelihatan terlalu berlebih, simak tips-tipsnya dibawah ini.

Kombinasikan Pink dengan Pink

Warna pink yg Anda tentukan gak perlu sama persis. Semisal, Anda dapat mengkombinasikan gaun warna pink pucat (pale pink) dengan clutch dengan warna pink yg lebih ngejreng (shocking pink). Anda bisa pula mengkombinasikan sepatu flat pink dengan kaos dengan corak warna pink. Apabila warna pink yg Anda kombinasikan masih dengan satu palet warna yg menyerupai, penampakan Anda dapat kelihatan prima.
Kombinasikan dengan Pola yg Berbeda

Andaikan Anda pingin miliki penampakan serba pink tanpa ada perlu kelihatan mencolok atau mungkin terlalu berlebih, tentukan kemeja dengan pola yg berlainan akan tetapi masih dalam palet warna pink yg sama. Cukup hanya dengan dua pola yg tidak serupa (seperti busana atasan dengan pola kotak-kotak kecil serta busana bawahan dengan pola kotak-kotak besar) ditambah dengan aksesories dengan warna sama, penampakan Anda dapat kelihatan jadi lebih chic.
Cat Kuku Warna Pink

Apabila memanfaatkan busana serba pink dari atas ke bawah kelihatan terlalu berlebih, Anda dapat memanfaatkan busana warna lain akan tetapi tentukan cat kuku yg berwarna pink. Penampakan Anda dapat kelihatan manis serta cantik dengan sedikit sentuhan warna pink.
Serasikan dengan Warna Pastel Lain

Sepatu warna pink serta gaun warna krem? Nampaknya ini bisa saja alternatif yg baru buat Anda. Mengkombinasikan warna pink dengan warna pastel lain dapat buat penampakan Anda dapat kelihatan lebih fresh serta cantik.
Memanfaatkan Jaket Denim Pink

Jaket denim warna pink merupakan di antara benda mesti yang wajib dipunyai oleh banyak peminat warna pink. Kala Anda udah kehabisan gagasan dapat memanfaatkan busana apa, suatu jaket denim dapat menyelamatkan tampilan Anda. Cukup tentukan satu kaos apapun selanjutnya kombinasikan dengan jaket denim berwarna pink, maka Anda dapat segera nampak penuh dengan yakin diri.

Di galeri poto dibawah ini, Anda dapat menyaksikan enam benda mesti yg butuh dipunyai oleh banyak peminat warna pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar